Blog Post


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Wajah Indomie Jadul Tempo Dulu, Indomie Vintage Pertama Tahun 1972

Wajah Indomie Jadul Tempo Dulu

Indomie pertama diproduksi di tahun 1970 dan mulai dipasarkan di tahun 1972. Indomie pertama muncul dengan varian rasa sari ayam (sekarang rasa kaldu ayam) dan rasa sari udang (sekarang rasa kaldu udang).

Tiga seri Indomie paling pertama “Vintage” terdiri dari:

1. Indomie Kaldu Ayam tahun 1972

2. Indomie Kari Ayam tahun 1980

3. Indomie Mie Goreng tahun 1982


Koleksi Indomie Vintage tahun 1972 ini bisa dimiliki teman-teman sekalian.

Bagaimana caranya?


Ulang Tahun Indomie yang Ke-45

Dalam rangka perayaan ulang tahun Indomie yang ke-45, Indomie mengeluarkan kemasan Indomie edisi Vintage, yang dikemas per 5 bungkus dalam 1 tas Indomie Vintage.

Ada 3 versi tas:

1. Tas dengan Versi Gambar Indomie Rebus

2. Tas dengan Versi Gambar Indomie Goreng

3. Tas dengan Corak Angka 45 Tahun, Melambangkan Ulang Tahun Indomie yang ke-45.


Penasaran dengan Indomie Rasa Jadul? Di Mana Sih Tempat Belinya?

Tempat Beli Indomie Jadul seri Vintage ini bisa diperoleh di Indomaret.


Promo Paket Tas Indomie Kemasan Tempo Doeloe di Indomaret

Dengan membeli Paket Tas Indomie Kemasan Tempo Doeloe, bisa beli tambahan Indomie versi modern, beli 2 Gratis 1 untuk Indomie Mi Instant All Variant Kemasan Reguler (boleh campur), tidak berlaku untuk Indomie Ayam Bawang, Soto Mie, Kari Ayam, Mi Goreng Spesial, juga bisa Beli 2 Gratis 1 Indomie Real Meat all variant.

Periode Promo: 1 s/d 31 Agustus 2017


Paket Indomie dengan isi 3 rasa keluaran pertama Indomie yang vintage, jadul, tempo doeloe banget, edisi tahun 1972, 1980, dan 1982 berisi indomie kaldu ayam, indomie kari ayam, dan indomie mie goring dengan total jumlah 5 pcs indomie per tas tote bag (campur 3 rasa vintage ini).

Para penggemar Indomie jadul rasa vintage ini terdiri dari semua kalangan, ada kalangan yang ingin nostalgia rasa pertama Indomie di tahun 1970-1980an dulu, ada juga kalangan yang belum pernah tahu dan mencicipi rasa pertama Indomie dulu. Semuanya dengan rasa penasaran dan antusiasme yang sangat tinggi memburu koleksi seri Indomie yang antik ini. Indomie dengan bungkus keluaran tahun 1972, 1980, dan 1982 bukan hanya unik di bungkusnya, tapi unik juga di rasanya. Inilah rasa Indomie keluaran pertama, yang beda dengan rasa Indomie yang sekarang.

Penasaran?!?

Yuk, sambangi Indomaret terdekat untuk beli dan koleksi paket Indomie Vintage ala Indomie Jadul ala Indomie Tempo Doeloe khas keluaran edisi Indomie Pertama.


Kilas Balik Mengapa Mie Instan Indomie Ini Begitu Popular di Kalangan Orang Indonesia

Indomie (mie instan produksi Indonesia) selalu masuk dalam daftar belanjaan bulanan orang Indonesia, yang menjangkau semua kalangan usia, tingkat ekonomi, dan area di Indonesia. Selain beras, beberapa bungkus atau sekotak Indomie selalu pindah dari rak etalase supermarket ke troli belanjaan para warga.

Indomie memang sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia, merupakan makanan asli Indonesia, selain tahu dan tempe. Harganya yang pas di kantong (Rp 2rb-an per bungkus), rasa mie dan bumbu-nya yang enak dan pas di lidah orang Indonesia, sifat produk yang tahan lama dan gampang disimpan serta dibawa-bawa, membuat makanan ini digandrungi dan sangat popular di Indonesia.

Indomie menjadi penganan di sela-sela waktu makan, atau sebagai makanan utama di jam makan. Indomie selalu membuat penggemarnya menjadi pengen dan pengen lagi, ngga terasa afdol kalau belum menyentuh Indomie di hari itu atau di minggu itu. Lebih berartinya lagi, Indomie bisa menjadi  solusi jika terjadi kondisi keuangan cekak di akhir bulan. Begitupula, Indomie bisa menjadi solusi makanan bagi anak kos yang menunggu uang jajan kiriman orang tua.


Indomie Hits Indomie Jadul Kemasan dan Rasa Vintage

Indomie Rasa Jadul ini bisa dinikmati juga dengan langsung menuju ke Waroenk Nom Nom.


Intip: 

Wajah Indomie Kekinian dengan rasa Indomie kekinian khas di Warung Indomie Kekinian.

Food Battle King Mango Thai dengan 8 Merek Raja Jus Mangga Thailand Terbaru 2017

Biasa Makan Tak Tahu Bedanya? Panduan Cara Pilih Moon Cake Kekinian

#INDONESIA BANGET..! Video Klip Terbaru AGNEZ MO - Long As I Get Paid

Wayang Jawa Masuk Amerika dalam YouTube Trending Indonesia Lagu Terbaru AGNEZ MO 

Makan Apa Hari Ini? Cek menu-mu di foodierate.com 


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Foodierate

Foodierate adalah tempat untuk mengecek menu dan harga menu secara online masing—masing restoran sebelum pergi makan.

Check Online Menu & Price at Foodierate Before Eating Out.

Cari makan terdekat di sekitarmu menjadi begitu gampang.
Gunakan Foodierate App untuk mencari menu makanan terdekat, restoran terdekat, promo restoran terdekat, mall/foodcourt terdekat.

Video Kuliner: