Blog Post


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Platform Makanan Terbaru Khas Foodierate: Kamus Inspirasi Menu Makanan Kekinian Setiap Hari

Foodierate adalah platform yang menyajikan menu dari setiap restoran beserta harga masing-masing menu, sehingga kamu bisa menyiapkan dana sesuai kantong sebelum makan setiap harinya.

Foodierate juga menyediakan informasi menu per restoran sesuai dengan masakan uniknya, masakan yang lagi happening (trending), masakan yang sesuai dengan budget kamu (misalnya: masakan bakmi dengan harga di bawah 20 ribu).

Banyak fitur di platform Foodierate yang bisa kamu obrak-abrik untuk menemukan menu-menu unik terpendam di setiap restoran..

Waow, bagaikan kamu memiliki mesin Doraemon ke mana saja yang membuatmu bisa menjelajah semua restoran untuk menemukan menu-menu uniknya di seluruh penjuru area..

Contohnya:

è pizza kayu bakar khas Italia ada di restoran mana aza dan berapa harganya di masing-masing resto tersebut,

è bakmi di bawah 20 ribu yang enak ada di mana aza,

è jenis nasi apa aza yang ada di masing-masing resto kalo kamu lagi kepengen makan kenyang yang sajian nasi (nasi bakar, nasi penyet, nasi lemak, nasi hitam),

è makanan apa yang bisa buat nongkrong di tanggal tua (makanan murah banget budget di bawah 20 ribu), bisa makan cuman dengan beberapa ribu aza (indomie goreng hanya Rp 6 ribu di Warunk Upnormal (pas buat nongkrong, nge-wifi gratis, bisa makan kenyang di tgl tua), pisang goreng madu bu nanik (buat nyemal-nyemil, hanya Rp 5 ribu, lumayan ngenyangin).


Register (Daftar) sebagai User untuk mendapatkan akses fitur-fitur di Foodierate:

Platform: www.foodierate.com

Mobile Apps: Foodierate

Makan Apa Hari Ini? Cek menu-mu di foodierate.com 

Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Foodierate

Foodierate adalah tempat untuk mengecek menu dan harga menu secara online masing—masing restoran sebelum pergi makan.

Check Online Menu & Price at Foodierate Before Eating Out.

Cari makan terdekat di sekitarmu menjadi begitu gampang.
Gunakan Foodierate App untuk mencari menu makanan terdekat, restoran terdekat, promo restoran terdekat, mall/foodcourt terdekat.

Video Kuliner: