Blog Post


Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Menu Terenak dan Terlaris di Liang Sandwich Bar



Liang Sandwich Bar merupakan kuliner terbaru dari Taiwan yang sedang popular dan viral di Indonesia, karena Liang Sandwich Bar baru membuka beberapa cabang outletnya di Indonesia, yaitu di: Jakarta, Surabaya, dan Batam. Liang Sandwich Bar merupakan kuliner yang berasal dari Taiwan, yang dipopulerkan oleh artis Taiwan ternama, yaitu Jay Chou. Liang Sandwich Bar lahir oleh karena 15 tahun usaha dalam membuat sandwich yang sempurna. Wow, jadi penasaran, se-spesial apa rasa sandwich nya?


Menu terenak dan terlaris (BEST SELLER) di Liang Sandwich Bar adalah menu yang namanya Jay Chou ..?!? Ya benar, nama menunya adalah Jay Chou’s Favourite: Liang Chicken Sandwich. Menu ini seharga Rp 34.546 (harga belum termasuk pajak). Menu ini spesial karena sausnya yang berbeda dan topping ayamnya berupa potongan ayam besar-besar. Menu Liang Chicken Sandwich memakai jenis saus yang Namanya Liang’s Sauce (Jay Chou’s Choice). Rasa saus-nya ada rasa asin-asinnya. Menu ini merupakan MENU WAJIB COBA jika ke Liang Sandwich Bar.


Ada beberapa hal UNIK yang KHAS dari Liang Sandwich Bar, yang membuat sandwichnya berbeda dari yang lain:

1. Sandwich-nya menggunakan ROTI PRATA (Scallion Pancake), bukan roti biasa.


2.  Di dalam gulungan roti pratanya dibubuhi dengan panggangan telur.


3. Ada 6 pilihan saus di Liang Sandwich Bar, yaitu: Liang’s Sauce (Jay Chou’s Choice), Cheese Sauce, Mayonnaise Sauce, Chili Sauce, Tomato Sauce, Black Pepper Sauce.


Ada 11 menu sandwich di Liang Sandwich Bar dengan 6 jenis saus, yang terbagi ke dalam 5 kelompok, yaitu:

Kelompok 1: The Invincible

The Invincible punya 3 macam menu, yaitu:

Chicken Bolognese Sandwich - Rp 31.819

Chicken Bolognese Sandwich menggunakan tomato sauce. Di dalam Chicken Bolognese Sandwich berisi kulit sandwich + telur + chicken Bolognese tomato sauce + sayur selada.

Kulit sandwich dipanggang bersama telur, selanjutnya dibalur dengan chicken Bolognese tomato sauce dan di-topping terakhir dengan sayur selada.


Black Pepper Chicken SandwichRp 31.819

Black Pepper Chicken Sandwich menggunakan black pepper sauce.

Di dalam Black Pepper Chicken Sandwich berisi kulit sandwich + telur + black pepper chicken topping sauce + sayur selada.


Teriyaki Chicken Sandwich - Rp 31.819

Di dalam Black Pepper Chicken Sandwich berisi kulit sandwich + telur + teriyaki chicken topping sauce + sayur selada.

 

Kelompok 2: Perfect Match

Perfect Match ada 3 macam menu, yaitu:

Chicken Ham & Cheese Sandwich - Rp 29.091

Chicken Ham & Cheese Sandwich menggunakan cheese sauce (saus keju). Di dalam Chicken Ham & Cheese Sandwich berisi kulit sandwich + irisan chicken ham + telur + cheese sauce + cheese + sayur selada.

Topping telur dan chicken ham dipanggang bersama dengan kulit sandwich, kemudian dibalur dengan cheese sauce, baru di-topping dengan cheese dan sayur selada.


Sambal Ikan Blibis Sandwich - Rp 29.091

Sambal Ikan Blibis Sandwich menggunakan chili sauce (saus sambal). Di dalam Sambal Ikan Blibis Sandwich berisi kulit sandwich + telur + saus sambal ikan blibis + sayur selada.


Nyonya Spicy Chicken Sandwich - Rp 29.091

Di dalam Nyonya Spicy Chicken Sandwich berisi kulit sandwich + telur + saus topping Nyonya Spicy Chicken Sandwich + sayur selada.


Kelompok 3: Jay Chou’s Favourite

Menu Jay Chou’s Favourite yaitu Liang Chicken Sandwich.

Liang Chicken Sandwich – BEST SELLER - Rp 34.546

Menu Liang Chicken Sandwich ini merupakan menu BEST SELLER di Liang Sandwich Bar.

Liang Chicken Sandwich menggunakan Liang’s Sauce. Di dalam Liang Chicken Sandwich berisi: kulit sandwich + telur + potongan ayam + sayur selada + Liang’s sauce.

Yang spesial dari menu ini:

1. Rasa saus Liang yang ada asin-asinnya.

2. Potongan ayam di Liang Chicken Sandwich berupa potongan ayam besar-besar yang diiris tipis-tipis.


Kelompok 4: Egg & Things

Egg & Things ada 1 menu, yaitu:

Cheese & Egg Sandwich – Rp 25.455

Untuk Cheese & Egg Sandwich, bisa memilih saus di antara 6 pilihan saus, yaitu: Liang’s Sauce (Jay Chou’s Choice), Cheese Sauce, Mayonnaise Sauce, Chili Sauce, Tomato Sauce, Black Pepper Sauce.

Kulit sandwich dan telur dipanggang bersama, baru diaplikasikan saus sesuai yang dipilih dan di-topping dengan irisan keju berupa kotak bujursangkar, yang kemudian di-topping lagi dengan sayur selada.


Mushroom & Egg Sandwich – Rp 25.455

Untuk Mushroom & Egg Sandwich, bisa memilih saus di antara 6 pilihan saus, yaitu: Liang’s Sauce (Jay Chou’s Choice), Cheese Sauce, Mayonnaise Sauce, Chili Sauce, Tomato Sauce, Black Pepper Sauce.

Di dalam Mushroom & Egg Sandwich berisi: kulit sandwich + telur + saus yang dipilih + jamur + selada.


Kelompok 5: Basics

Menu Basics ini merupakan kelompok sandwich dengan harga termurah.

Ada 2 macam menu di dalam kelompok Basics, yaitu:

Scallions with Egg Sandwich - Rp 17.273

Menu kulit sandwich (scallions sandwich) dipanggang bersama telur.

Untuk Scallions with Egg Sandwich, bisa memilih saus di antara 6 pilihan saus, yaitu: Liang’s Sauce (Jay Chou’s Choice), Cheese Sauce, Mayonnaise Sauce, Chili Sauce, Tomato Sauce, Black Pepper Sauce.

Scallions Sandwich - Rp 13.637

Scallions Sandwich merupakan menu termurah di Liang Sandwich Bar, karena hanya terdiri dari roti prata-nya saja (kulit roti scallion sandwich saja) tanpa topping apa-apa.

Walaupun tanpa topping sama sekali, namun dalam kulit sandwich (scallions sandwich) nya terasa roti prata dengan rasa asin-asin dan ada campuran daun bawang di dalamnya. Kulit sandwich ini terasa sangat garing dan enak. 


Baca Juga:

6 Roti Kukus Viral Terenak di Jakarta

Kuliner Legendaris Solo Yang Ada di Jakarta
Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Foodierate

Foodierate adalah tempat untuk mengecek menu dan harga menu secara online masing—masing restoran sebelum pergi makan.

Check Online Menu & Price at Foodierate Before Eating Out.

Cari makan terdekat di sekitarmu menjadi begitu gampang.
Gunakan Foodierate App untuk mencari menu makanan terdekat, restoran terdekat, promo restoran terdekat, mall/foodcourt terdekat.

Video Kuliner: