Cari Resto, Makan dan Promo
di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Review Menu Makanan Black Pepper Chicken Sandwich Untuk Restoran Liang Sandwich Bar

Black Pepper Chicken Sandwich di Liang Bar Benar-benar Tasty..!!

-
Review menu Black Pepper Chicken Sandwich
4/5
Sandwich di Liang Bar enaaak.

Rotinya garing enak, makannya ringan, tidak bikin begah, tapi ngenyangin juga.

Isinya ada banyak pilihan. Coba yang sandwich isi Black Pepper Chicken, rasanya enak. Black Pepper Chicken-nya benar-benar tasty, berasa banget bumbunya.

Dan ternyata, roti sandwichnya yang garing ini, juga ada rasanya. Rotinya sendiri ada rasa asin-asin, dipadukan dengan isi ayam lada hitam lagi yang berasa banget bumbunya, jadi terasa nikmat banget.

Ulasan Cabang St Moritz Mall (Lippo Mall Puri) Puri

4/5
4/5
4/5

Liang Bar Sandwich di Lantai LG Lippo Mall Puri Depan Kidz Station

Boothnya Liang Bar Sandwich ada di lantai LG Lippo Mall Puri, ada di tengah-tengah mall, di depannya Kidz Station, jadi gampang ditemukan.

Boothnya menarik, karena di Liang Bar ini, kita bisa ngelihat proses pembuatan sandwichnya sambal menunggu orderan datang.

Kita bisa makan di sisi-sisi booth, ada meja memanjang kecil di sisi booth sama kursi, jika mau makan di tempat, or just take away, makan sambil jalan-jalan di mall.

Tanggal Kunjungan : 27 Aug 2019

Helpful 15


Bebeknya enak, harganya reasonable (masih terjangkau), bumbu terutama yang wajib adalah sambelnya.. pedeees, tapi enak, bikin nafsu makan bertambah, pengen nambah dan makan lagi.. Tapi, efeknya, kalo makan bebek ini suka kalap, makan dengan banyak nasi, karena musti imbangin pedesnya cabe.. Biasa pesen dengan es kelapa nya yang seger, dan pasti dibungkus bawa pulang bebeknya!!

Iga 1 porsi cuman isi 3 pcs..

Musti dapet iga yang gemuk2, baru makannya puas!

Iga penyet bumbunya meresap, paling suka iga penyet yang rasa original ini, ngga neko-neko, enak dahsyat, dengan cocolan sambel penyet yang mantap.


Ada 4 jenis baked potato di Wendy's, Baked Potato rasa Broccoli & Cheese, rasa Carbonara, rasa Cheese & Cheese,dan rasa Chili & Cheese.

Baked Potato rasa Carbonara ini rasanya enak, lengkap kalo makan potato dalam bentuk yang berbeda dari french fries ataupun perkedel. Baked potato ini, rasa kentangnya sudah empuk, ditopping dengan shredded meat dan saus. 1 porsi baked potato cukup ngenyangin, cita rasa makan yang berbeda dengan kentang empuk khas Wendy's.

Rasanya baked potato ini cuman ada di Wendy's, belum nemu jenis makanan begini di resto sejenisnya.

Harganya cukup pricey sih, sekitar Rp 40 ribu-an per porsi. Bisa makan di Wendy's suka ada promo 50%. Kalo lagi promo 50%, biasanya suka hunting baked potato ini, soalnya cuman ada di sini.


Chicken Original Bento

Yang unik dari Chicken Original Bento ini: porsi chicken ada 2 jenis dan porsi masing-masingnya cukup besar, seperti porsi full untuk 2 jenis lauk. Ada chicken teriyaki dan chicken katsu. Chicken teriyaki nya isinya banyak, dan chicken katsu nya juga sepertinya 1 porsi penuh. Nasinya banyak dan cukup pulen. 1 porsi bisa dibagi untuk makan 2 orang, jika porsi makan per orang tidak terlalu banyak.

Chicken teriyakinya terasa hambar. Chicken katsu tidak berasa.

Tips: chicken teriyaki dan chicken katsu dicampurin sama saus sambal supaya ada rasanya.



Pas baca di menu, ada yang bagian Jay Chou’s Favourite. Wah, tertarik pengen nyobain, seperti apa rasanya? Ternyata enak lho, menu Jay Chou’s Favourite ini, Namanya Liang Chicken Sandwich. Isinya kerasa banget irisan ayamnya, karena ternyata isinya berupa irisan ayam besar-besar yang diasapin, dan diberikan saus Liang. Rasanya cenderung ke asin. Katanya ini menu signature-nya di Liang Bar ini.

Ketika nanya sama orangnya Liang Bar, pengen coba yang rasa pedas, kira-kira pesan yang mana ya? Katanya pesen yang Nyonya Spicy Chicken Sandwich. Hehe, pas intip-intip dalemnya, kayanya OK tuh. Bumbu sausnya sih coklat-coklat gitu, tapi katanya yang ini paling pedas. Rasanya OK sih, spicy sesuai namanya. Kalo pedes banget sih tidak, hehe, lidah orang Indo yang tahan pedas, tapi ada spicy-nya. Isinya cacahan ayam. Kulit rotinya gurih dan enak, cocok sama saus dan isian ayamnya ini.

Coba pesen yang roti sandwich saja tanpa isi apa-apa, pengen tahu rasanya apa polos. Ternyata, enak banget lho.. !! Roti sandwich-nya ada rasa, bukan tawar. Di dalamnya roti sandwichnya ada daun bawang, dan bercita rasa asin. Rotinya berasa terdiri dari berlapis-lapis dan crunchy sekali. Crunchy, tapi lembut, dan berasa asin. Ternyata enak sekali walau tanpa topping apa-apa dan tanpa saus sama sekali, juga tanpa isian, hanya PURE roti saja. Harganya yang termurah, hanya 15 ribu.

Chicken Bolognese Sandwich merupakan menu The Invincible-nya Liang Bar. Harganya 35 ribu. Rasa Chicken Bolognese Sandwichnya kurang dapat, karena pesananku dapatnya cuman saus 1/2 belahan roti saja.. hiks.. Sausnya dapatnya dikit sekali. Tadi harapannya dapat topping ayam, ternyata hanya berisi secuil-cuil serpihan ayam yang kecil-kecil sekali. Sudah dapat saus sedikit, ayamnya juga sangat kecil sekali, hampir tidak kelihatan dan tidak terasa. Rasa sandwichnya hanya terasa saus saja, itupun sangat sedikit. Jadi keseluruhan hanya makan roti saja, sama daun selada. Hiks… menyedihkan sekali. Harganya rada pricey, 35 ribu, hanya dapat roti sama saus saja.