Cari Resto, Makan dan Promo
di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Review Menu Makanan Chicken Bolognese Sandwich Untuk Restoran Liang Sandwich Bar

Chicken Bolognese Sandwich Kemahalan !!

-
Review menu Chicken Bolognese Sandwich
3/5
Chicken Bolognese Sandwich merupakan menu The Invincible-nya Liang Bar. Harganya 35 ribu. Rasa Chicken Bolognese Sandwichnya kurang dapat, karena pesananku dapatnya cuman saus 1/2 belahan roti saja.. hiks.. Sausnya dapatnya dikit sekali. Tadi harapannya dapat topping ayam, ternyata hanya berisi secuil-cuil serpihan ayam yang kecil-kecil sekali. Sudah dapat saus sedikit, ayamnya juga sangat kecil sekali, hampir tidak kelihatan dan tidak terasa. Rasa sandwichnya hanya terasa saus saja, itupun sangat sedikit. Jadi keseluruhan hanya makan roti saja, sama daun selada. Hiks… menyedihkan sekali. Harganya rada pricey, 35 ribu, hanya dapat roti sama saus saja.

Ulasan Cabang Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading

3/5
4/5
4/5

Liang Sandwich Bar di LG Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading

Liang Sandwich Bar di MOI berada di LG samping eskalator. Tempat untuk duduk dan makan berada di open space (terbuka).

Tempatnya unik dan atraktif, karena di outlet Liang Bar ini, dapurnya terbuka dan tempat makannya terbuka. Sambil menunggu sandwich pesanan datang, bisa sambil melihat proses pemanggangan sandwichnya.

Butuh waktu sekitar 10 menit-an untuk proses pemanggangan sandwichnya. Selalu terjadi antrian karena sandwichnya disediakan secara fresh, begitu ada pesanan, baru sandwich dibikin. Proses-nya cukup Panjang juga, karena memanggang roti dari mentah sampai matang, ditumpuk dengan telur, dipukul-pukul rotinya supaya lapisannya keluar dan kulitnya crispy, baru diisi dengan saus dan isian daging, ham, keju, jamur.

Tanggal Kunjungan : 24 Aug 2019

Helpful 17

Reviewer


Enaaaak bangetss cakenya.. super lembut, terasa soft di lidah.. Pas buat nyemil di sela hari.. Lumayan besar untuk ukuran kue nya.. 

Enaaak.. Dapat banyak topping kacang. Es krimnya enak, ada saus coklatnya pula. Yang bikin spesial, dapat banyak topping kacang di atas es krimnya, yang bikin enak.


Ada menu menarik di Tawan - ayam goreng krispi ala gandum. Mirip sama chicken katsu, potongan ayamnya berupa bagian dada digoreng krispi. Yang bedain, ada taburan bubuk gandum halus. Rasa ayam goreng krispi-nya biasa, kurang berasa bumbunya. Bubuk gandum-nya ada rasa manis-manis sedikit, Hanya karena ini berupa bubuk kering, rasa gandumnya juga cenderung terasa light, jadi tidak terlalu memberi nuansa rasa di ayam.

Pizza Hut Rasa Tuna Melt, berisi cacahan kecil ikan tuna, jagung, dan saus mayonnaise. Yang spesial dari pizza tuna melt ini adalah saus mayonnaise-nya. Rasanya pas dipadukan dengan ikan tuna. Topping yang agak aneh emang, untuk pizza, topping-nya tuna. Tapi, kejutan rasanya enak, koq. Ini pesan yang ukuran Large, isinya ada 8 slice, bisa untuk makan 3-4 orang.


Sandwich di Liang Bar enaaak. Rotinya garing enak, makannya ringan, tidak bikin begah, tapi ngenyangin juga. Isinya ada banyak pilihan. Coba yang sandwich isi Black Pepper Chicken, rasanya enak. Black Pepper Chicken-nya benar-benar tasty, berasa banget bumbunya. Dan ternyata, roti sandwichnya yang garing ini, juga ada rasanya. Rotinya sendiri ada rasa asin-asin, dipadukan dengan isi ayam lada hitam lagi yang berasa banget bumbunya, jadi terasa nikmat banget.

Pas baca di menu, ada yang bagian Jay Chou’s Favourite. Wah, tertarik pengen nyobain, seperti apa rasanya? Ternyata enak lho, menu Jay Chou’s Favourite ini, Namanya Liang Chicken Sandwich. Isinya kerasa banget irisan ayamnya, karena ternyata isinya berupa irisan ayam besar-besar yang diasapin, dan diberikan saus Liang. Rasanya cenderung ke asin. Katanya ini menu signature-nya di Liang Bar ini.

Ketika nanya sama orangnya Liang Bar, pengen coba yang rasa pedas, kira-kira pesan yang mana ya? Katanya pesen yang Nyonya Spicy Chicken Sandwich. Hehe, pas intip-intip dalemnya, kayanya OK tuh. Bumbu sausnya sih coklat-coklat gitu, tapi katanya yang ini paling pedas. Rasanya OK sih, spicy sesuai namanya. Kalo pedes banget sih tidak, hehe, lidah orang Indo yang tahan pedas, tapi ada spicy-nya. Isinya cacahan ayam. Kulit rotinya gurih dan enak, cocok sama saus dan isian ayamnya ini.

Coba pesen yang roti sandwich saja tanpa isi apa-apa, pengen tahu rasanya apa polos. Ternyata, enak banget lho.. !! Roti sandwich-nya ada rasa, bukan tawar. Di dalamnya roti sandwichnya ada daun bawang, dan bercita rasa asin. Rotinya berasa terdiri dari berlapis-lapis dan crunchy sekali. Crunchy, tapi lembut, dan berasa asin. Ternyata enak sekali walau tanpa topping apa-apa dan tanpa saus sama sekali, juga tanpa isian, hanya PURE roti saja. Harganya yang termurah, hanya 15 ribu.