Review Menu Makanan Scallions With Egg Sandwich Untuk Restoran Liang Sandwich Bar

Enaknya Scallions with Egg Sandwich Dipadukan dengan Liang’s Sauce (Jay Chou Favourite Sandwich Sauce)

-
Review menu Scallions With Egg Sandwich
4/5
Ini adalah menu sandwich basic, yang mana toppingnya hanya telur. Seperti kalau pesan nasi goreng hanya plus telur, atau makan nasi dengan telur. Lauknya hanya telur saja. Walaupun begitu, kita bisa pilih saus dari 6 macam saus. Ada saus Liang, saus sambal, saus keju, saus tomat, saus lada hitam, saus mayonnaise. Bisa cobain yang saus Liang (ini saus kesukaannya Jay Chou). Rasanya enak, saus Liang memperkaya rasa sandwich.

Menu ini harganya murah, 19 ribu, setengah harga dari menu-menu dengan topping ayam.

Ulasan Cabang Pluit Village Pluit

4/5
4/5
4/5

Liang Sandwich Bar Ada di Lantai Dasar Mall Pluit Village

Liang Sandwich Bar lokasinya ada di lantai dasar Mall Pluit Village. Letaknya gampang dilihat, berdiri sendiri.

Setelah sandwichnya datang, bisa langsung ngacir duduk di belakangnya yang berisi banyak meja dan tempat duduk.

Tanggal Kunjungan : 28 Aug 2019

Helpful 0

Information

Reviewer


Sukanya ayam paha atas, soalnya isi dagingnya gemuk dan terpusat. Berasa nendang kalo makan bagian yang paha atas. Agak berlemak memang, tapi ayamnya terasa lebih juicy, jadi lebih seret dan gampang masuknya di tenggorokan. Bisa dapat bagian ayam besar ini kalo pesen menu KFC yang Paket Super Besar.

The best ikan lele, untuk harga 15 ribu, sudah dapat ikan sama nasi. Ikan lelenya enak, dagingnya mantap. Biasanya di ikan lele jarang sekali bisa makan daging ikannya dengan puas, tapi ini ikannya rada gemuk, jadi dagingnya berisi. Hanya, sayang, nasinya agak lembek :((

Ini Gulu Gulu dengan cara minum yang beda, di-shake dulu seluruhnya, jadinya bahan cheese (aka keju) nya ikut meleleh di seluruh cairan teh hitamnya (black tea). Enak juga diminumnya dengan cara begitu, walaupun rasa cheese nya jadi kurang strong karena tercampur seluruhnya di dalam minuman.

Bakmi kuah cha cha datang dengan kuah bejibun. Satu porsi mie nya lumayan besar dan banyak isinya. Daging cha cha nya enak. Keseluruhan kuah rasanya agak datar, bisa ditambah dengan kecap manis dan sambal.


Sandwich di Liang Bar enaaak. Rotinya garing enak, makannya ringan, tidak bikin begah, tapi ngenyangin juga. Isinya ada banyak pilihan. Coba yang sandwich isi Black Pepper Chicken, rasanya enak. Black Pepper Chicken-nya benar-benar tasty, berasa banget bumbunya. Dan ternyata, roti sandwichnya yang garing ini, juga ada rasanya. Rotinya sendiri ada rasa asin-asin, dipadukan dengan isi ayam lada hitam lagi yang berasa banget bumbunya, jadi terasa nikmat banget.

Pas baca di menu, ada yang bagian Jay Chou’s Favourite. Wah, tertarik pengen nyobain, seperti apa rasanya? Ternyata enak lho, menu Jay Chou’s Favourite ini, Namanya Liang Chicken Sandwich. Isinya kerasa banget irisan ayamnya, karena ternyata isinya berupa irisan ayam besar-besar yang diasapin, dan diberikan saus Liang. Rasanya cenderung ke asin. Katanya ini menu signature-nya di Liang Bar ini.

Ketika nanya sama orangnya Liang Bar, pengen coba yang rasa pedas, kira-kira pesan yang mana ya? Katanya pesen yang Nyonya Spicy Chicken Sandwich. Hehe, pas intip-intip dalemnya, kayanya OK tuh. Bumbu sausnya sih coklat-coklat gitu, tapi katanya yang ini paling pedas. Rasanya OK sih, spicy sesuai namanya. Kalo pedes banget sih tidak, hehe, lidah orang Indo yang tahan pedas, tapi ada spicy-nya. Isinya cacahan ayam. Kulit rotinya gurih dan enak, cocok sama saus dan isian ayamnya ini.

Coba pesen yang roti sandwich saja tanpa isi apa-apa, pengen tahu rasanya apa polos. Ternyata, enak banget lho.. !! Roti sandwich-nya ada rasa, bukan tawar. Di dalamnya roti sandwichnya ada daun bawang, dan bercita rasa asin. Rotinya berasa terdiri dari berlapis-lapis dan crunchy sekali. Crunchy, tapi lembut, dan berasa asin. Ternyata enak sekali walau tanpa topping apa-apa dan tanpa saus sama sekali, juga tanpa isian, hanya PURE roti saja. Harganya yang termurah, hanya 15 ribu.