Cari Makan Terdekat di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

KFC


KFC

Plaza Kalibata, Lantai Ground Jl. Kalibata Raya, Kalibata, Jakarta Selatan
Kalibata, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia


Cabang Lain : KFC
Delivery : No Info
Reservation : No Info
Wifi : No Info
Parking : Yes
Catering : No Info
Seating : Indoor

Report

Featured Menu You May Like
Super Besar
Favorite
Bucket
Super Family
Wing Bucket
Praktis
Burger and Twisty
Box Meal
A La Carte
Goceng+
Chaki Kids Meal (Free Toy)
Kid's Sundae
Salted Egg Chicken
Are The Menu Images Outdated ?
No Restaurant Images Uploaded
No Promo

Rasa :
3/5
Ulasan Menu Goceng+: Float
Minuman Mocha Float KFC harganya murah. Dapat float di atas minuman mocca nya. Lumayan, dingin dingin. Untuk mocha nya sih sendiri sih agak encer (kurang kuat mocha nya), cuman kalau dibanding dengan harganya yang murah, ya masih ok lah.

Tanggal Kunjungan : 21 Jun 2019


Rasa :
4/5
Dekorasi :
3/5
Kebersihan :
4/5
Layanan :
4/5
Ulasan Menu Paket Favorite: 1 Pc Ayam
Ayam KFC crunchy, kulit ayamnya tipis-tipis tapi sangat renyah. Potongan ayamnya terasa lembut dan berlemak, karena merupakan bagian ayam paha atas. Potongan ayam ini merupakan potongan ayam besar, yaitu dada atau paha atas. Akan tetapi, potongan paha atasnya ukurannya sekarang terbilang kecil.

Ulasan Cabang PIK Avenue

Kkuldak PIK Avenue: Jajanan Snack Korea untuk Grab & Go, Tempat Kecil Untuk Dine In

Cabang Kkuldak di PIK Avenue agak kecil, mungkin karena makanannya lebih ke snack, jadi pada pesen dan bawa jalan-jalan sambil makan, daripada makan di tempat. Makanya di tempat hanya ada 3-4 meja kecil saja.

Tanggal Kunjungan : 17 Jun 2019


Rasa :
4/5
Ulasan Menu Goceng+: Kfc Sundae

Enaaak.. Dapat banyak topping kacang. Es krimnya enak, ada saus coklatnya pula. Yang bikin spesial, dapat banyak topping kacang di atas es krimnya, yang bikin enak.




Rasa :
3/5
Ulasan Menu Goceng+: Kfc Sundae

Es cream Sundae KFC, bisa ngemil es krim dengan hanya selembar uang 10 ribuan. Termasuk murah atau ngga sih? Es krim nya sih standar, es krim putih sama cream coklat dan nut. 10 ribuan kayanya termasuk tidak murah juga, kecuali kalau lagi diskon, kayanya bisa dapat es krim ini hanya dengan selembar uang 5 ribu (1/2 harganya).




Rasa :
4/5
Ulasan Menu Goceng+: Kfc Sundae

Es krim Sundae KFC, es krim yang disajikan di gelas, salah satu jajanan yang diburu kalo lagi mampir ke KFC. Harganya 9 ribuan. Dapat es krim lumayan banyak, ada taburan choco dan kacangnya, menjadikan es krim nya bervariasi, bukan hanya rasa vanilla. Karena disajikan di dalam gelas, mudah makannya, jika meleleh, lelehannya ada di dalam gelas, tidak meleber ke mana-mana. 

Walaupun terkenal dengan nama goceng, tapi es krim ini harganya tidak 5 ribu lho, tapi 9 ribu :"((




Rasa :
4/5
Ulasan Menu Goceng+: Float

Lagi ada promo menu KFC Float ini, dari harga normal Rp 9.500, menjadi kembali ke harga Rp 5.500, untuk makan di jam 2-5 sore. Hehe.. sempetin mampir di outlet KFC, go and grab Lychee Float, karena lagi murah abis. Nyemil sore-sore, jadi ga ngantuk, ada isiannya lho di Lychee Float ini, berupa jelly-jelly agar yang bisa di-chewy. Segar dan enaaak.. dan muraaaah..




Rasa :
4/5
Ulasan Menu Goceng+: Float

Suka menu goceng+ ini dari zaman harganya goceng, terus naik ke 8ribu-an, karena harganya yang murah. Lumayan, KFC Float yang dipesan ini adalah KFC Mango Float, rasanya segar karena ada rasa mangganya, sama sensasi minuman bersoda, ditambah ada cream float. Pesen bareng dengan es krim sundae, funtime ngemil sore-sore.




Rasa :
3/5
Ulasan Menu Goceng+: Float

KFC Lychee Float, minuman lychee KFC yang berwarna biru, dengan nuansa warna hijau di bagian bawahnya, dan ada isi jelly-jelly di bagian dasar minuman, di mana di atas minuman yang berwarna biru itu, ada topping float warna putih (vanilla). Rasanya nano-nano, ada gas-gasnya, isian jelly-nya yang bikin adem. Rasa minumannya agak manis, dengan tambahan float vanilla bikin tambah manis. Buru-buru nambah minuman cadangan air putih untuk menetralisir rasa manisnya.




Rasa :
3/5
Ulasan Menu Paket Super Family: 5 Pcs + 3 Nasi + 1 Soft Drink Med

Beli paket buat dimakan sekeluarga: 5 ayam, 3 nasi, 1 pepsi saja.

Belinya kebetulan di take away, buat di rumah; jadi, tidak masalah hanya dapat 1 pepsi saja, yang penting harganya lebih ekonomis.

Begitu sampai di rumah, sudah senang, potongan ayamnya lumayan besar-besar, tapi koq ayamnya letoy, ngga crunchy :'(, padahal kan justru sukanya yang bagian kulitnya rasa garing gitu.





Rasa :
4/5
Ulasan Menu Paket Super Besar 2: 2 Pcs Ayam + Nasi + Pepsi
2 ayam, 1 besar, 1 kecil. Ayam yang besar, pilihannya: dada atau paha atas. Ayam yang kecil, pilihannya: sayap atau paha bawah. Untuk ayam besar, potongan ayam lebih besar biasanya di bagian dada. Sedangkan, untuk ayam kecil, potongan ayam yang kelihatan lebih besar biasanya sayap, karena sayap ada 3 bagian, paha sayap, bagian tengah sayap, dan bagian ujung yang lebih berupa tulang. Namun, untuk bagian daging sih, lebih banyak ada di bagian paha bawah ketimbang sayap. Lebih variatif aza kalo beli Paket Super Besar 2 Ayam KFC, karena ayam dapat 2 jenis, yang besar dan yang kecil. Juga lebih puas makan ayamnya yang crunchy.

Tanggal Kunjungan : 28 Jan 2019


Restoran lain di Kalibata :