Review Menu Makanan Mie Campur (Cincang & Cahsiu) Untuk Restoran Bakmie Aloi

Bakmie Aloi, Bayar Bakmie Sesuai Porsi - Kecil (1/2 Porsi), Normal (1 Porsi), atau Jumbo (1-1/2 Porsi)

-
Review menu Mie Campur (Cincang & Cahsiu)
5/5

Bakmie-nya memiliki taburan daging yang banyak; daging-nya terasa enak dengan bumbu daging yang meresap. Ukuran 1 porsi mie-nya lumayan banyak;
jika masih kurang puas, bisa pesan ukuran bakmie porsi jumbo (dengan ukuran 1-1/2 x lebih besar dari porsi biasa). Jika 1 porsi kebanyakan, bisa juga pesan dengan porsi lebih kecil dari ukuran normal (porsi 1/2). Enak, bisa bayar sesuai besarnya porsi yang dimakan.


Helpful 0

Information

Menu : Mie Campur (Cincang & Cahsiu)

Price : IDR 30,000

Restaurant : Bakmie Aloi

Branch : Bakmie Aloi - Green Lake City

Reviewer


Karena saya penyuka coklat, kalo di chatime, suka banget pesen varian yang pure coklat (cocoa). Varian pure cocoa ini terasa banget coklatnya. 


Nah, Mengapa Chatime Rasa Superior Pure Cocoa ini masuk dalam kategori Energetic Healthy Juice?

Apakah tidak salah? Rasanya kan coklat, koq masuk dalam jus?

Ternyata, coklat, yang terbuat dari pure cocoa, berasal dari buah cacao. Karena masuk dalam kategori buah-buahan, si cocoa ini bisa masuk dalam kategori jus.


Nah, kenapa energetic dan healthy pula?!?

Energetic karena si bangsa cocoa/cacao ini mengandung rasa manis yang alami, sehingga bisa memberikan energi bagi yang memakannya/meminumnya. Karena berupa rasa manis yang alami, maka rasa yang dihasilkan oleh pure cocoa ini merupakan hasil keluaran yang sehat (healthy).


Wah, jadi makin sering langganan di Chatime.

Serasa dopping si superior pure cocoa ini... rasanya cacao banget..


Mie di Restoran Mie Tarik Laiker agak berbeda dengan mie di tempat lainnya. Jenis mie-nya adalah mie tarik. Mie tarik ini jenis mie besar-besar, karena bikinnya dengan tangan langsung dan ditarik-tarik. Mie tarik di sini ada yang rebus, ada yang yam, ada yang goreng. Mie-nya terasa kenyal-kenyal, diisi dengan topping yang cukup banyak dan banyak jenisnya.

Biasa kalo ke warung bu nanik, belanjanya pisang goreng madu. Karena keseringan, pengen coba jajanan lain. Jatuhlah pilihan pada ote-ote. Namanya unik, ote-ote. Ternyata ote-ote ini adalah bakwan udang. Khasnya bakwan udang di warung bu nanik, ada 1 ekor udang di tengah bakwan. Udangnya masih lengkap dengan kulit udang menempel. Walaupun begitu, ternyata kulit udangnya tidak menusuk, malah terasa crunchy. Bakwan udangnya enak, ada rasa asin-asin pas.

Dimsum favorit di Imperial Kitchen adalah Gao Zi. Namanya lucu, Gao Zi. Ini nama Chinese-nya, semacam Gyoza kalo di Jepang. Gao Zi ini favorit karena beda. Bedanya adalah, jenis dimsum ini dicelup dalam saus cuka-kecap yang terasa asam-asin-manis, dengan rasa kentara asam. Selain itu, isian daging cincang udang di dalam Gao Zi enak dan lembut. Isian daging udangnya juga tebel. 1 porsi isi 3 biji, harganya 26.5K Per biji Gao ZI kira-kira 9 ribu. Cukup worth it karena isian daging udangnya yang terasa banget. Lebih worth it lagi kalau pas berkunjung lagi ada promo.