Cari Resto, Makan dan Promo
di Bawah 30 Ribu ?
Download Foodierate App

Review Menu Makanan Kopi Kelapa (Kemana Lagi Pacar?) Untuk Restoran Kopi Kenangan

Kopi kelapa Kopi Kenangan terasa sepahit ditinggal galau pacar

-
Review menu Kopi Kelapa (Kemana Lagi Pacar?)
3/5
Pahit... Es kopi kelapanya pahit.. terasa agak light dan pahit.
Bisa buat melek-melek sedap..
Rasanya benar-benar sesuai dengan mottonya untuk kopi kelapa ini bahwa kopi ini terlalu pahit untuk dikenang namun, terlalu indah untuk dilupakan..
Salut untuk pahitnya..
Benar-benar sepahit itu di hati..
Huaaaaaaaaaaaa.. Jatuh air mata sebanyak lautan..

Ulasan Cabang Rumah Sakit St. Carolus Salemba

4/5
4/5
3/5

Beli kopi di rumah sakit

Untuk membunuh rasa kantuk habis berjaga di rumah sakit, bisa mampir beli kopi di area food court RS Carolus, yaitu Kitchen Avenue.
Di situ ada Kopi Kenangan.

Tanggal Kunjungan : 08 Jul 2020

Helpful 5


Mantappp jus mangganya..

Seger banget.. Mangga kerasa di mana-mana.. di jusnya, di potongan buah nya (so pasti!), di es krim sorbet mangganya.. ranuuuum.. enak banget es krim mangganya..

Puas bermangga-mangga ria.. porsinya bikin puas, super besar.. 

Jus mangga nya ada asem-asem mangga, rasanya pas..

Rasanya seperti nyendokin mangga langsung, cuman ini lebih gampang dimakan, sebagian besar sudah ngga perlu dikunyah..



Setiap lewat outlet Uncle Tetsu yang di Neo Soho Mall, selalu tergoda untuk lihat etalasenya.

Di sini bisa intip proses pembuatan kue nya per loyang, seru liatnya.

Di sini kue-kue dan cemilan berbahan dasar keju, cheese cake, cheese tart, cheese stick.

Cheese cake-nya tekstur sangat lembut di mulut..

Sukanya di-makananin sedikit abis beli, terus dibungkus buat stock sarapan pagi..

Setelah dikulkasin, terasa dingin dan enak, pas banget ditemenin dengan susu matcha..

Overall, cheese cake nya enak..


Enaaak banget!! 

Spider Unagi Roll isinya kepiting tulang lunak yang digoreng crunchy di topping atas sushi.

Di dalam gulungan sushi, ada unagi-nya. Enak unagi-nya, kerasa sangat fresh.

1 porsi isi sekitar 8 sushi, dengan topping kepiting lunak cuman ada di 1 piece sushi-nya, that's the best part.

Fried soft shell crab-nya sangat crunchy, enak dan tekstur gorengannya pas.

Harga menu-nya Rp 110 rb per porsi.

Cukup berasa di kantong. Sekitar Rp 14 ribuan per piece-nya. 1 bite for 14 rebu.

Well.. quite pricey, however compared to the taste, it worths.


Akhirnya... nge-detox!! Suka makan adalah karunia, hehe.. 

Sekarang ga ngerasa bersalah kalo makan banyak atau makan enak, ada obatnya ^.^

Habis kemaren makan banyak di makanan kari yang bersantan-santan ria, makan daleman paru, kikil, tongseng kambing, gorengan-gorengan, bebek, dan seafood, jadi rasanya pengen bersih-bersih tubuh dulu..


Pas lagi rehat kerjaan, pesen 5 days detox..

Ada 8 botol per hari buat diminum dari pagi sampai menjelang tidur.

Bangun tidur di pagi hari langsung cus botol 1 (detox water).

Detox water-nya fresh, kerasa asem-asem segar.

Buat sarapan ada 2 botol (detox water dan protein charge).

Hehe, ga perlu siap2in makanan seperti biasa, makanan sdh ada, langsung diteguk.

Botol ke-2 rasanya enak, warnanya hijau.


Buat makan siang, ada 3 botol (vitamin C, fat flush, body healing).

Vitamin C ada rasa asem-asem, terasa segar. Fat flush enak. Body healing melepas dahaga.


Walau minum aza, tapi ngga kerasa laper.

Badan kerasa lebih ringan, seger, pikiran lebih fresh.

Bawaan badan kerasa enak.

Seharian mulut ga cape, ngga usah ngunyah.

Kadang ada laper mata liat temen-temen share foto makanan.

Tapi, selebihnya, ok aza..


Buat malam, ada 3 botol (Miracle Nutrition, Essential Vitamin, Teatox).

Miracle Nutrition-nya enak.

Essential Vitamin suka banget, minumnya pas sudah lagi santai rehat di tempat tidur.

Terakhir, sebelum tidur, minumnya Teatox.



Namanya Kopi Kenangan, yang signature di sini mustilah minuman kopinya. Tapi, mau cobain yang agak ringan saja yang bukan kopi, jatuhlah pilihan pada Thai Green Tea. Tadinya pengen minum Thai Tea sama pisang goreng, tapi pisang gorengnya tidak ada, jadinya Thai Tea saja. Coba yang varian Green Tea. Waktu datang lumayan senang, dapat Thai Tea yang gelasnya besar, tapi Thai Tea nya ngga sampai full isinya. Tapi, waktu diminum, tidak enak Thai Tea nya. Rasanya bukan seperti Thai Tea. Jadi mubazir Thai Tea nya, gelas besar tapi aneh rasanya, tidak pas di lidah.

Thai Tea merupakan jenis minuman yang berbahan dasar teh, bukan jenis kopi. Thai Tea ini merupakan minuman dari negara Thailand, karena menggunakan jenis teh Thailand. Warna minumannya jingga. Thai Tea dari Kopi Kenangan harganya 18 ribu - cukup affordable, dapat gelas tinggi besar. Dari segi rasa, Thai Tea di sini rasanya sangat light, kurang terasa Thai Tea nya, dan pas diminum agak eneg rasanya, agak berbeda dengan rasa Thai Tea yang biasanya.

Kopi Oreo Latte - 34 ribu Harga kopinya lumayan pricey, mengingat harga kopi di sini banyak yang di 18 ribu atau 24 ribu, jadi harga 34 ribu sudah dapat 2 gelas Kopi Kenangan Mantan yang per gelasnya 18 ribu. Untuk Kopi Oreo Latte, kopinya disajikan dalam gelas ukuran pendek (kecil), bukan yang gelas yang ukuran long/tall. Untuk rasanya, Kopi Oreo Latte termasuk kopi rasa standar, dengan tambahan ada pecahan biskuit oreo di dalam kopinya. Tidak ada rasa spesial dalam kopinya.

Es Milo Dinosaurus merupakan pilihan menu non kopi di Kopi Kenangan. Susu milo-nya terasa, dengan es super dingin.