Review Menu Makanan Wan Ton Goreng Untuk Restoran Imperial Kitchen & Dimsum

Promo Makan Dimsum Murah Setiap Tanggal 13 di Imperial Kitchen

-
Review menu Wan Ton Goreng
4/5
Ada hari promo untuk makan dimsum murah di restoran Imperial Kitchen, yaitu setiap tanggal 13, harga dimsum hanya seharga Rp 13 ribu ++ (plus tax dan service 15%), jadi harga net sekitar 15 ribu-an per porsi dimsum.
Diskon dari harga normal kurang lebih 50%.
Contohnya: untuk Wanton Goreng, harga normalnya Rp 25.900 ++, diskon jadi Rp 13.000 ++.
Dimsumnya enak, porsinya isi 3 pcs, wantonnya besar-besar.

Ulasan Cabang Pakuwon Mall Wiyung

4/5
4/5
4/5

Makan Dimsum Murah di Restoran Mewah Surabaya

Bisa makan dimsum murah di restoran mewah, Imperial Kitchen.
Di Pakuwon Mall, adanya di lantai 2.
Kalo mau makan murah, pas tanggal 13, harganya hanya 13 ribu ++ untuk dimsum.

Tanggal Kunjungan : 13 Nov 2019

Helpful 0

Information

Reviewer


Karena bukan terlalu peminum kopi yang heavy, just got coffee shot for fun, lebih milih coffee yang ringan, dicampur dengan tambahan whip cream, jatuhlah pilihan pada chocolate frappucino. Whipped cream-nya enak, chocolate dan chocolate chip nya kerasa, walaupun kurang strong chocolate nya, coffee nya kerasa ringan-ringan juga.

Besar dan enak!! Walaupun banyak tempat fast food chicken yang menawarkan minuman bersoda, namun minuman root beer float di A&W ini benar-benar tidak terkalahkan enaknya. Sensasi minuman bersodanya berbeda, enak. Satu gelas saja tidak cukup, musti DUA sekali pesan, biar puas minumnya. Padahal ukuran root beer di A&W lebih besar daripada minuman soda restoran fast food lainnya, tapi tetap saja tidak cukup, SAKING ENAKNYA..

Nasi Lada Ayam, aka Chicken Pepper Rice di Pepper Lunch enak banget. Cara makannya unik, musti langsung dimasak dan ditambahkan bumbu-bumbu lain yang tersedia langsung begitu disajikan. Karena tempat untuk makannya disajikan di atas hot plate. Di dalam nasi ladanya, ada campuran daging dan bumbu, dengan topping jagung dan daun bawang di atasnya. Nasi ini yang dimasak begitu orderan sampai di meja. Lauknya berupa chicken grilled, yang juga dimasak langsung di atas hotplate, dengan cara membalik-balik irisan daging ayamnya dan ditambahkan bumbu sesukanya.

Toast Slice adalah roti tawar yang sudah dipanggang kering. Di rotinya ada taburan gula pasir. Roti ini karena dipanggang kering, bisa tahan lumayan lama, sekitar sebulanan, sehingga bisa untuk penganan atau untuk oleh-oleh.


Cha Siew Pau adalah pau Chinese isi ayam panggang merah. Biasanya, untuk makanan Chinese Food, daging panggang merahnya berupa daging babi. Karena ini restoran halal, daging panggang merahnya isi daging ayam. Jadi aman. Pau-nya enak, dan cukup ngenyangin. Satu porsi dimsum isi 3 pau, lumayan kenyang buat sarapan pagi.

Dimsum favorit di Imperial Kitchen adalah Gao Zi. Namanya lucu, Gao Zi. Ini nama Chinese-nya, semacam Gyoza kalo di Jepang. Gao Zi ini favorit karena beda. Bedanya adalah, jenis dimsum ini dicelup dalam saus cuka-kecap yang terasa asam-asin-manis, dengan rasa kentara asam. Selain itu, isian daging cincang udang di dalam Gao Zi enak dan lembut. Isian daging udangnya juga tebel. 1 porsi isi 3 biji, harganya 26.5K Per biji Gao ZI kira-kira 9 ribu. Cukup worth it karena isian daging udangnya yang terasa banget. Lebih worth it lagi kalau pas berkunjung lagi ada promo.

Sayang na nasi Hainan na sedikit k asinan.. tapi wat yg lain na enak bgt

Fong Zau, merupakan jenis dimsum yang berupa kaki ayam (ceker) yang di-tim dengan saus kacang hitam, saus rahasia dari Imperial Kitchen. Ceker ini top rasanya, cekernya lembut dan gampang dimakan, tidak alot. Rasa saus kacang hitamnya meresap sampai ke dalam-dalamnya ceker. Sausnya agak oily sedikit.